Kapolres Kep Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK Hadiri Peresmian Masjid At - Tawaf Pulau Untung Jawa

Ryan
0



Jakarta - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK menghadiri langsung acara peresmian Masjid At - Tawaf Pulau Untung Jawa oleh Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Komjen Pol (Pur) Syafruddin, Jumat (18/3/2022).

Masjid yang berada di RT 003/RW 01 Pulau Untung Jawa ini diresmikan oleh Komjen Pol (Pur) Syafruddin yang pernah menjabat Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolri) dan Mentri PAN-RB RI yang saat ini sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) dengan menandatangani Prasasti Masjid At - Tawaf Pulau Untung Jawa.

Dalam penandatangan prasasti, Kapolres Kepulauan Seribu bersama Dir Polairud Polda Metro Jaya dan Bupati Kepulauan Seribu turut mendampingi Komjen Pol (Pur) Syafruddin.

Setelah acara penandatanganan prasasti kemudian dilanjutkan acara sambutan Bupati Kepulauan Seribu, Sambutan Komjen Pol (Pur) Syafruddin, Tausiyah oleh Ustad Das'ad Latif, ditutup dengan Doa dan ibadah sholat jumat.

Diketahui, Masjid At Tawaf merupakan Masjid yang dibangun oleh Komjen Pol (Pur) Syafruddin sejak bulan September 2021 di atas tanah wakaf seluas 500 M2 di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kehadirannya di acara dimaksud Kapolres Kepulauan Seribu di dampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Polairud dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Terlihat hadir dalam acara, Komjen Pol (Pur) Syafruddin, Dir Polairud Polda Metro Jaya, Kapolres Kepulauan Seribu, Bupati Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Pulau Untung Jawa.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)