POLDA METRO JAYA GELAR VAKSIN BOOSTER AKHIR PEKAN MENUJU RAMADHAN YANG AMAN DAN NYAMAN

dhidie27
0




Jakarta, 12 Maret 2022 Bertempat di Sekolah 21, Pulo Gebang Jakarta Timur Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Fadil Imran, M.Si. memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Booster di Hari Sabtu Pagi

Menjelang bulan Ramadhan, Tim Polda Metro Jaya bergerak memastikan warga di Wilayah Hukum Polda Metro sudah mendapatkan vaksinasi (penguat), Kami ingin masyarakat dapat mejalankan Ramadhan dengan normal dan khidmat, serta kegiatan ekonomi dapat berjalan dengan normal, "tutur Fadil Imran.



"Bulan Ramadhan yang ditandai dengan peningkatan aktivitas ibadah, tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar, hingga dapat beribadah dengan khusyuk. Ditambah, masyarakat memiliki tradisi untuk banyak berbagi dengan sesama, maka aktivitas masyarakat juga akan semakin giat bekerja. Kami yakın, vaksinasi menjadi jalan melindungi masyarakat dari biaya tambahan akibat sakit dan tidak dapat beraktivitas ekonomi misalnya," seru Fadil.

Sesuai arahan Kapolri, kami semenjak 2021, berupaya konsisten tidak hanya menjaga ketertiban dan keamanan, tetapi melakukan percepatan vaksinasi dan praktik kepatuhan prokes, yang ditandai dengan capaian Vaksinasi I, II di DKI Jakarta di atas 100 persen dan minimal 70% untuk Wilayah Penyangga (Aglomerasi)," tutup Fadil.

Hari ini Polda Metro Jaya menyelenggarakan vaksinasi serentak sebanyak 193 titik salah satunya di Sekolah MIN 21 Cakung Jakarta Timur yang menyediakan 400 dosis vaksin baik tahap II maupun booster.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)