Ingin sehat saat Lebaran dan Mudik, Puluhan Warga Datangi Gerai Vaksin Booster Ramadhan Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Kelapa

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Utara selama bulan puasa ini terus menggelar vaksinasi booster yang diadakan siang dan malam di pulau permukiman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, kegiatan vaksinasi terus diadakan selama bulan ramadhan dengan waktu siang dan malam.

"Vaksin siang kita berikan kepada warga yang akan menjalani suntik vaksin booster siang hari, dan vaksin malam kita berikan pelayanan suntik bagi warga yang akan suntik booster setelah buka puasa atau setelah sholat tarawih," kata Asep, Selasa (19/4/2022).

Asep menambahkan, dengan dua waktu yang disiapkan maka warga mempunyai pilihan waktu yang tepat bagi dirinya untuk menjalani suntik vaksin booster. Dimana warga ingin sehat dan bisa mudik atau keluar kota saat lebaran nanti.

"Ada warga yang suntik booster siang hari dan banyak yang menjalani suntik vaksin booster malam hari dengan alasan selain tidak panas juga sudah berbuka puasa," ujarnya.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)