Polsek Kep Seribu Utara Ketatkan ProKes dan Wajibkan 127 Penumpang Kapal tiba Scan PeduliLindungi

dhidie27
0

Jakarta - Untuk mencegah masuknya COVID-19 di Kepulauan Seribu, hari ini sebanyak 127 penumpang kapal yang tiba di Wilayah Kepulauan Seribu Utara diwajibkan taat protokol kesehatan selama di pulau dan menjalani scan pedulilindungi saat tiba di 4 Dermaga Kedatangan pulau permukiman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menerangkan, pihaknya sejak pagi hari menempatkan personel di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan dan meminta semua penumpang kapal menjalani scan PeduliLindungi.

"Selain itu, semua penumpang kapal yang baru tiba juga kita minta untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan langsung ke tujuan masing-masing agar tidak berkerumun," jelas Asep, Minggu (3/4/2022).



Lebih lanjut Asep mengatakan, walaupun saat ini di wilayahnya masih zona hijau namun semua warga dan wisatawan harus tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau.

Tercatat, 127 penumpang kapal tiba di Kepulauan Seribu Utara dengan rincian 46 tiba di Pulau Kelapa, 2 di Pulau Harapan, 24 di Pulau Panggang dan 55 di Pulau Pramuka.

"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi suntik vaksin hingga dosis ke 3 kita harapkan warga masyarakat semakin sehat dan tidak mudah terpapar COVID-19," ujarnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)