Tingkatkan Capaian Vaksinasi Booster, Polsek Kep Seribu Selatan Tetap Gelar Suntik Vaksin di bulan Ramadhan

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan selama bulan ramadhan 1443 H tetap menyelenggarakan kegiatan vaksinasi booster di 4 pulau permukiman di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan menjelaskan, dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 di bulan ramadhan pihaknya tetap menggelar suntik vaksin booster dari siang hingga malam hari di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.


"Di bulan ramadhan ini kita tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi, baik booster, dosis 1 maupun dosis 2. Vaksinasi siang kita berikan kepada warga yang ingin suntik vaksin pada siang hari dan vaksinasi malam untuk melayani warga yang akan suntik setelah buka puasa baik secara stationer maupun mobile atau door to door," jelas Wisnu, Selasa (5/4/2022).


Ditambahkan Wisnu, kegiatan vaksinasi booster ini akan diadakan sampai dengan akhir ramadhan hingga tercapai target vaksinasi di atas 90 persen.


"Iya, saat ini sendiri capaian vaksinasi booster kita sudah 80,44 persen, dan ini akan terus kita maksimalkan hingga di atas 90 persen saat masuk ke hari raya idul fitri," tambahnya.


Diketahui, sejak hari pertama puasa pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus mengadakan suntik vaksin dosis 3 di 4 pulau permukiman untuk memberikan pelayanan bagi warga yang sudah waktunya suntik booster.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)