122 Wisatawan Hari ini Berangkat ke Pulau Seribu Setelah Jalani Scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol

dhidie27
0

 


Jakarta - Sebanyak 122 wisatawan berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat imbauan taat protokol kesehatan dari Personel Polres Kepulauan Seribu dan menjalani scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol.


Ipda Harlen selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol menjelaskan, pihaknya bersama instansi terkait setempat di Dermaga Marina Ancol mengetatkan aturan protokol kesehatan.


"Selain menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun selama di pulau tujuan kita juga mewajibkan semua wisatawan untuk scan PeduliLindungi sebelum naik ke kapal angkut," terang Harlen, Minggu (8/5/2022).


Terdata, sejumlah 206 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol dengan rincian 69 warga pulau, 122 wisatawan dan 15 aparatur negara menggunakan 4 kapal reguler dan 3 kapal charter.


"Disiplin protokol kesehatan dan menjalani scan pedulilindungi sebelum berangkat adalah hal yang wajib dilakukan semua penumpang kapal sebagai upaya mencegah masuknya COVID-19 di Kepulauan Seribu," tandasnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)