759 Wisatawan Tinggalkan Pulau Harapan Dapat Pengamanan dan Pengawasan ProKes Ketat dari Pospam Ops Ketupat Jaya-2022 Setempat

dhidie27
0

Jakarta - Unsur terkait yang tergabung dalam Pospam Ops Ketupat Jaya-2022 setempat hari ini melaksanakan pengamanan arus balik wisatawan seusai berlibur di Pulau Harapan.

Sebanyak 759 wisatawan meninggalkan Pulau Harapan dengan menggunakan 6 kapal angkut menuju Jakarta Daratan.

Kapospam Ops Ketupat Jaya-2022 Pulau Harapan Iptu Didik menjelaskan, sejak pagi hari pihaknya berada di Dermaga Keberangkatan Pulau Harapan untuk melakukan pengamanan arus balik wisatawan.

"Iya, selain pengamanan kita juga lakukan pengawasan perotokol kesehatan kepada semua penumpang kapal yang akan berangkat seusai liburan," terang Didik, Minggu (8/5/2022).

Ditambahkan Didik, pihaknya ingin semua wisatawan datang ke pulau dalam keadaan sehat dan kembali juga dalam keadaan sehat untuk itu disiplin protokol kesehatan diperlukan selama masih pandemi.

"Scan Chek Out PeduliLindungi di Dermaga saat akan naik ke kapal juga kita wajibkan untuk mengetahui berapa yang sudah berangkat dan berapa yang masih tinggal di pulau. Hal ini untuk memudahkan kita dalam mengambil langkah pencegahan penyebaran COVID-19 dan langkah pengamanan lebih lanjut," ujarnya.


 

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)