Imbau Seluruh Penumpang Kapal Di Dermaga Marina Ancol, Padal Inginkan Prnumpang Taat Prokes

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Pengamanan Dermaga Marina Ancol setiap hari dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu demi memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang kapal. Hari ini tercatat penumpang kapal telah menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Senin (22/08/2022). 

Perwira Pengendali Polres Kepulauan Seribu Ipda Syahroni melaksanakan pengamanan dan mewajibkan penerapan prokes ketat bagi seluruh wisatawan yang skan mrnaiki kapal wajib menunjukkan hasil scan barcode PeduiLindungi.

Selain itu, Roni juga memberikan imbauan kepada seluruh penumpang kapal untuk selalu menaati ptokes dan menggunakan masker saat sedang beraktivitas. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.



"Seluruh penumpang kapal yang akan menyebrang ke Pulau Seribu, wajib menunjukkan hasil scan aplikasi PeduliLindungi sebelum naik kapal," ujar Roni

"Pandemi belum selesai, kita harus tetap menaati prokes dengan selalu menggunakan masker untuk sama-sama saling menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya.

"Semoga Tuhan selalu memberikan kita kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pandrmi ini," pungkasnya.

Tercatat sebanyak 184 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 2 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)