Vaksinasi Booster Merdeka, Polisi dan Nakes Datangi Rumah Warga

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Vaksinasi Booster Merdeka kembali dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui Polsubsektor Pulau Untung Jawa dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa. Hari ini, petugas melayani vaksinasi booster dengan cara Door to Door, Selasa (23/08/2022).


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa warga menyambut baik dengan adanya program vaksinasi booster merdeka ini, terlebih pelaksanaannya dilaksanakan Door to Door. 


Ia menambahkan, pihaknya mengumpulkan data warga yang belum menerika vaksinasi booster dan selanjutnya petugas akan mendatangi rumah warga untuk melakukan vaksinasi booster di rumah.


Kegiatan vaksinasi booster merdeka dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan herd immunity khususnya untuk warga Kepulauan Seribu.


"Sambutan warga sangat baik terkait adanya program vaksinasi booster merdeka yang dilaksanakan secara Door to Door," ujar Wisnu. 


"Terlebih dahulu kami data warga yang belum menerima vaksinasi, selanjutnya kami berssma tim nakes mengunjungi rumah warga tersebut untuk melaksanakan vaksinasi booster di rumahnya," tambahnya.


"Kami berharap masyarakat Kepulauan Seribu dapat terlayani dengan baik dan dapat terus sehat dalam menjalani kehidupan di masa pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)