Kondusifitas Sitkamtibmas Diwujudkan dengan Patroli Malam gabungan antara Polres Kep. Seribu dengan Polsek Kep. Seribu Selatan

dhidie27
0

 


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas, Senin (10/10/2022).

Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan selaku Perwira Piket Pengendali Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Edi mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis.

"Pelaksanaan kegiatan patroli malam kami laksanakan untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan berjalan kaki," ujar Edi.

"Kami sambangi beberapa warga yang masih beraktivitas di malam hari dan tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban," jelasnya.

"Kami harap dengan kehadiran kami berpatroli dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Selatan tetap aman dan kondusif" tambahnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)