Police Goes to School, Polri Ajak Para Pelajar Tak Sungkan Lapor Bila Temukan Kejadian Janggal

dhidie27
0

 


Jakarta - Polce Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khusunya para pelajar.

Polres Kepulauan Seribu melalui anggota Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa AIPDA Masito melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMPN 285 Jakarta Pulau Untung Jawa.

Masito mengatakan bahwa dirinya menyambangi adik-adik pelajar SMPN 285 Jakarta Pulau Untung Jawa yang pada saat jam istirahat.

"Hari ini, kami selaku Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan Police Goes to School dengan menyambangi para adik-adik SMPN 285 pada jam istirahat", ujar Masito.

Ia menambahkan bahwa, kegiatan sambang yang dilaksanakannya merupakan sebuah upaya untuk mendekatkan Polri kepada adik-adik pelajar. Selanjutnya ia berpesan kepada adik-adik pelajar agar tidak sungkan untuk melaporkan kepada Polri apabila melihat atau menemukan kejadian yang dianggap janggal khususnya di wilayah Pulau Untung Jawa.

"Pada kesempatan itu, kami berupaya untuk memangkas jarak antara Polri dengan masyarakat", tambah Masito.

"Kami pun menyarankan dan mengimbau kepada seluruh adik-adik pelajar untuk tidak ragu melapor kepada Polri atau ke Bhabinkamtibmas apabila menemukan kejadian janggal di wilayah Pulau Untung Jawa ini". Jelasnya.

Dengan partisipasi dari para pelajar, diharapkan mampu terus menjaga situasi kamtibmas Pulai Untung Jawa tetap aman dan kondusif.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)