Subuh Keliling, Dirbinmas Polda Metro Bersilaturahmi dan Bagikan Bantuan Sosial Terdampak Banjir dari Kapolda Metro Jaya

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya mendatangi Masjid Al Barkah di Jalan Kemang Utara Raya, No 39, Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Rabu, (19/10/2022).

Kunjungan Dirbinmas Polda Metro Jaya tersebut dalam rangka silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus penyerahan bantuan sosial terdampak banjir dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berupa 20 Alquran dan 250 Paket Sembako.

"Hari ini saya berkesempatan mengunjungi Masjid Al Barkah dalam rangka disilaturahmi sekaligus memberikan 20 Alquran dan 250 paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya," Jelas Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya. Rabu, (19/10/2022).

Kombes Pol Badya Wijaya menjelaskan, selain melaksankan silaturahmi kedatangannya di Masjid Al Barkah Mampang Prapatan Jakarta Selatan untuk menyerahkan paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya.

"Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi di Masjid Al Barkah ini," ucapnya.


Lanjut Kombes Pol Badya Wijaya bahwa silaturahmi ini dimksud untuk melihat langsung peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas juga memberikan arahan kepada warga yang terdampak banjir supaya semakin banyak ikhtiar dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu.

"Kami juga memberikan kesempatan untuk warga masyarakat yang hadir untuk memberikab keluhan ataupun saran dan masukan bagi kami sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjutnya," tambahnya.

Pada Kunjungan silaturahmi tersebut Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya juga memberikn Alquran dan paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya juga berkeliling melihat langsung tentang sistem keamaan dilingkungan tersebut.


(Tk)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)