Anggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambang Kerumah Warga

Polres Kepulauan Seribu
0


 Jakarta – Tidak hanya bhabinkamtibmas, anggota patroli Polsek Kepulauan Seribu Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan sambang dalam setiap giat patrolinya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Aan Irianto anggota patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam giat patrolinya juga melakukan sambang

Sambang merupakan salah satu upaya preemtif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta memberikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya guantibmas.

Dalam sambangnya, Bripka Aan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat Pulau Pari. Ia menambahkan bahwa dengan eratnya jalinan persaudaraan di antara masyarakat Pulau Pari, maka sitkamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud.

"Hari ini kami laksanakan sambang kepada Bapak Mansur yang merupakan warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan,", ujar Aan dalam sambangnya.

"Kami mengajak tokoh masyarakat untuk tetap menjaga jalinan persaudaraan antar sesama warga Pulau Pari yang mana jika hal ini dilakukan mampu mewujudkan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif," jelasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)