Patroli Malam, Polsek Kepulauan Seribu Utara Berikan Himbauan Kepada Para Wisatawan

dhidie27
0

 


Jakarta - Polres Kepulauan Seribu, sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah, Anggota piket jaga Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan patroli malam, tepatnya di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (12/11/2022) pukul 22.00 wib.

Patroli tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Rudi Yunantara beserta anggota piket berkolaborasi dengan Satpol PP dari Kelurahan Pulau Harapan.

Patroli malam kali ini menyasar lokasi-lokasi tempat berkumpulnya para remaja dan wisatawan yang menghabiskan waktu akhir pekannya di Pulau Harapan.

Rudi mengatakan "Di malam Minggu ini banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan untuk mengisi akhir pekannya dengan berlibur, hal tersebut jika tidak diantisipasi dengan baik berpotensi menimbulkan gangguan keamanan".

"Selain melakukan Patroli, kami juga memberikan himbauan kepada para wisatawan ataupun remaja yang masih berkumpul hingga larut malam untuk kembali ke rumah atau penginapannya agar kenyamanan dan keamanan lingkungan di Pulau Harapan tetap kondusif". ujar Rudi.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)