Terapkan Prokes, 215 Penumpang Seberangi Pulau Seribu Usai Terima Pengamanan Dari Polres Kepulauan Seribu

dhidie27
0

 



Jakarta - Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan Dermaga keberangkatan Marina Ancol. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang kapal. Hari ini tercatat 215 penumpang kapal telah menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Selasa (01/11/2022). 

Dalam pengamanan yang dilaksanakan, Ipda Gomgom selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu, mewajibkan penerapan prokes ketat bagi seluruh wisatawan yang akan menaiki kapal wajib menunjukkan hasil scan barcode PeduiLindungi.



Gomgom mengajak para penumpang untuk selalu menggunakan masker karena pandemi Covid-19 belum usai. Selain itu, Gomgom juga menghimbau kepada seluruh penumpang kapal untuk selalu menaati prokes yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Scan barcode kami wajibkan untuk dilakukan bagi seluruh penumpang yang akan menaiki Kapal di Dermaga Marina Ancol ini," ujar Gomgom.

"Pandemi belum usai, kita harus tetap menaati prokes dengan selalu menggunakan masker dimanapun akan beraktivitas ", tambahnya.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu." pungkasnya.

Tercatat sebanyak 215 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 3 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)