Serap Aspirasi Warganya, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Temui Tokoh Masyarakat

Ryan
0


Jakarta - Dalam rangka ciptakan harkamtibmas yang kondusif dan serap aspirasi warganya, Kapolsek Kepulauan Seribu AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., lakukan sambang ke warga masyarakat Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Senin (12/12/2022).


Didampingi Kanit Binmas Ipda Sirait dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Andhika, Kapolsek AKP Rahmat menemui warganya di RT.04/03 Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.


Dalam sambangnya tersebut Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas kepada Bapak Tikto selaku Sekretaris RW agar menyampaikan kepada warga untuk selalu bersama - sama menjaga kondusifitas wilayah Pulau Tidung tetap kondusif.


Kapolsek mengatakan, "Hari ini saya menyambangi sekretaris RW.02 Pulau Tidung Bapak Tikto untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga RW. 02 agar keluhan-keluhan dan aspirasi warga tersebut bisa kami serap dan kami carikan solusinya".


"Tidak lupa kami juga menghimbau dan mengajak warga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan Pulau Tidung, agar situasi kamtibmas Pulau Tidung tetap aman dan nyaman". tutup Kapolsek.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)