Aipda Sidik : Toga, Tomas, dan Toda Berperan Penting Jaga Kekompakan Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

dhidie27
0

 


Jakarta - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik melaksanakan kegiatan sambang, Kamis (12/01/2023).

Sambang dilaksanakan oleh Sidik kepada staf Pemerintahan Kelurahan Pulau Harapan yaitu Bapak Parmab di RPTRA Widiya Bahari.

Dalam sambangnya, Sidik mengajak seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga ketertiban di lingkungan dengan sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia menjelaskan bahwa peran serta dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh daerah sangat penting untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

"Dalam sambang ini kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga ketertiban di lingkungan khususnya di wilayah Pulau Harapan", ujar Sidik.

"Hal ini dilaksanakan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", tambahnya.

"Peran dari toga, tomas, dan toda sangat penting untuk mengajak seluruh masyarakat agar dapat berperan dan kompak dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Harapan". Jelas Pak Bhabin Pulau Harapan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)