Awal Pekan, Polres Kep. Seribu Laksanakan Pam Dermaga Kali Adem

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Pelayanan di dermaga keberangkatan Kali Adem, Jakarta Utara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu. Ipda Edi Purwanto selaku perwira pengawas pendamping dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa hari ini tercatat 252 penumpang kapal yang terdiri dari warga asli Kepulauan Seribu maupun wisatawan menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Kali Adem, Senin (30/01/2023)


"252 penumpang hari ini menyebrang ke Pulau Seribu dengan menggunakan 10 kapal angkut dari dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara," ujar Edi.


"Kami turut memberikan imbauan kepada seluruh penumpang agar menggunakan life jacket apabila sudah berada di atas kapal hingga sampai tujuan", tambahnya.


"Penggunaan life jacket saat di atas kapal merupakan hal yang wajib untuk dilakukan yang mana ini merupakan upaya agar perjalanan para wisatawan dan warga asli Pulau Seribu tetap aman dan lancar". Tutupnya. 


Sebanyak 252 penumpang kapal ke wilayah Kepulauan Seribu dengan rincian penduduk asli Kepulauan Seribu 100 orang, wisatawan 152 orang, dan menggunakan 10 kapal angkut.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)