Bersinergi dengan Instansi Terkait, Polres Kep. Seribu Laksanakan Patroli Malam Rutin

Ryan
0

 


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (10/01/2023).


Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Chandra mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan patroli dialogis di sekitar kewilayahan dan memantau perkembangan situasi serta mencegah munculnya gangguan kamtibmas.


"Malam ini kami melaksanakan kegiatan patroli malam dengan berpatroli dialogis di sekitaran kewilayahan untuk memantau perkembangan situasi," ujar Chandra.


"Kami bersinergi dengan instansi terkait dalam melaksanakan patroli malam yang merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat," Tambahnya.


Chandra menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.


"Kami mengajak masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman". Pungkasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)