Patroli Malam Pantau Giat Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polres Kepulauan Seribu
0

 Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin setiap hari. Patroli malam dilaksanakan bertujuan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Minggu (01/01/2023).


Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Adityo mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi kewilayahan dengan melakukan patroli dialogis bersama dengan instansi terkait.


"Terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas sering kali terjadi pada malam hari, untuk itu kegiatan patroli malam selalu kami galakkan sebagai upaya meminimalisir terjadinya kerawanan tersebut," ujar Adityo.


"Kami melaksanakan kegiatan patroli malam bersama dengan Satpol PP setempat," tambahnya.


Adityo menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman bagi masyarakat". Pungkasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)