Sambang, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Imbau Nelayan Terapkan Prosedur Keselamatan Berlayar

Ryan
0

 



Jakarta - Sambang adalah upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi, Minggu (15/01/2023).


Bripka Khohim saat ini berkesempatan untuk menyambangi Bapak Rainan yang merupakan warga RT. 02/04 Pulau Pari dan berprofesi sebagai nelayan 


Mengingat bahwa saat ini memasuki musim angin, Khohim mengimbau kepada Bapak Rainan untuk tidak melupakan perlengkapan penunjang keselamatan saat berlayar di laut.


Ia menambahkan, prosedur keselamatan merupakan hal utama untuk diterapkan oleh seluruh nelayan guna meminimalisir terjadinya laka laut.


"Musim angin tiba, kami mengimbau kepada Bapak Rainan agar disampaikan juga kepada rekan-rekan nelayan agar melengkapi perlengkapan penunjang keselamatan", ujar Khohim.


"Semua ini demi memimnimalisir terjadinya laka laut, untuk itu prosedur keselamatan sangat wajib untuk diterapkan". Jelasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)