Direktur Binmas Polda Metro Jaya mengunjungi Pos Kamling "Melati" RW07 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Ryan
0




Jakarta | Jumat, 10 Februari 2023 Pukul 20.00 WIB di Pos Kamling Melati RW07, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.


Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. melaksanakan Silaturahmi dan Pembinaan dengan warga dan awak kamling di Pos Satkamling Melati RW07 Keluarahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.


Dalam sambutannya Dirbinmas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah mengizinkan dan hadir pada kegiatan pemantauan dan pembinaan Pos Kamling; Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif; Polri berharap kepada masyarakat peduli dan berperan aktif dalam awak Pos Kamling 

Karena Pos Kamling

Juga sebagai miniatiur Bhineka Tunggal Ika

Semua warga wajib

Berpartisipasi aktif

Thd Keamanan lingkungannya


Menghimbau kepada Orang Tua untuk mengawasi Anaknya masing-masing agar terhindar dari Bahaya Narkoba dan Tidak Ikut Tawuran; Tamu atau Orang baru Wajib Lapor 1 x 24 Jam di Pos Kamling; Jangan terpengaruh berita-berita Hoax.


Selain dihadiri oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri Wakapolsek Koja AKP Nanang; Ketua Pokdar Kamtibmas Bapak H. Mulyanto; Kanit Binmas Polsek Koja Iptu Slamet; Bhabinkamtibmas Aipda Elu Ependi; Babinsa Serda Bambang; Warga RT007 RW007 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)