Kasat Intel Hadir di Gebyar HUT Pulau Untung Jawa ke 69, Imbau Masyarakat Tetap Jaga Ketertiban

Ryan
0

 


Jakarta - Dalam rangka memperingati hari jadi Pulau Untung Jawa ke 69, masyarakat Pulau Untung Jawa menggelar acara Festival Gebyar HUT Pulau Untung Jawa ke 69 yang diadakan rutin setiap tahunnya. Festival  diselenggarakan di Taman Arsa, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (18/02/2023).


Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP Slamet Wiyono hadir untuk mewakili Kapolres Kepulauan Seribu. Turut hadir pula Bupati Kepulauan Seribu Junaidi, S.Sos., M.Si., Camat Kepulauan SeribuSelatan Airlangga, Lurah Pulau Untung Jawa Sipriyadi serta anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang melaksanakan pengamanan.


Slamet mengatakan bahwa hari ini merupakan puncak dari perayaan peringatan HUT Pulau Untung Jawa yang diisi dengan pentas seni yang dipersembahkan oleh masyarakat Pulau Untung Jawa. 


Selanjutnya Slamet mennambahkan bahwa seluruh masyarakat sangat antusias menikmati jalannya acara dengan tentunya tetap menjaga keamanan dan ketertiban.


"Di hari ini, merupakan puncak acara peringatan HUT PUJ ke 69 yang diisi dengan pegelaran pentas seni persembahan dari masyarakat Pulau Untung Jawa", tutur Kasat Intelkam.


"Yang kami lihat di lapangan, masyarakat Pulau Untung Jawa sangat menikmati acara perayaan ini namun kami bersama jajaran Polsek (Kepulauan Seribu Selatan) tetap mengimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban". Pungkas Slamet.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)