Sambang Toga, Pak Bhabin Pulau Lancang Imbau Tomas dan Warga Jaga Kamtibmas

Ryan
0


Jakarta - Sambang adalah upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho, Senin (27/02/2023).


Pada kegiatan sambang kali ini, Tulus berkesempatan untuk menyambangi Napak Junaedi yang merupakan tokoh masyarakat dan beberapa warga masyarakat Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.


Andika mengajak tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk selalu berperan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Pulau Lancang tetap aman dan kondusif dengan saling mengingatkan antar warga.


"Sambang kali ini kami berpesan kepada yomas dan warga khususnya yang ada di Pulau Lancang ini saling mengingatkan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Pulau Lancang", ujar Pak Bhabin Pulau Lancang.


"Kami harap peran serta tomas dan warga masyarakat dala  menjaga ketertiban lingkungan mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan menciptakan rasa nyaman dalam beraktivitas dalam kehidupan bermasyarakat". Pungkas Tulus.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)