Bag SDM Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Minat Pelajar Menjadi Anggota Polri

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2023 akan segera dibuka, untuk itu anggota Bag SDM Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan sosialisasi terkait penerimaan Polri kepada para pelajar SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka, Rabu (15/03/2023).


Kepala Bagian SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Ernila Siregar, S.H.  dalam sosialisasinya mengatakan bahwa dengan dibukanya penerimaan terpadu Polri tahun anggaran 2023 ini dapat dijadikan kesempatan sempurna bagi para pelajar untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bhayangkara muda.


Ernila menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam upaya menjaring calon Bhayangkara muda terbaik dari Kepulauan Seribu.


"Kami Bag SDM Polres Kepulauan Seribu datang ke SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka untuk mensosialisasikan penerimaan terpadu Polri tahun anggaran 2023 yang akan dimulai akhir Maret ini", ujar Ernila.


"Kami harap kegiatan ini dapat dimanfaat oleh para pelajar untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota Polri", tambahnya.


"Kami berharap kepada calon pendaftar dari Kepulauan Seribu nanti banyak yang lulus dan menjadi anggota Polri yang baik". Tutupnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)