Direktorat Binmas Polda Metro Jaya Laksanakan Program Subuh Keliling di Kawasan Slum Area

Ryan
0


Jakarta, bertempat di Masjid Al Muhajirin, Kawasan Slum Area Jl HKSN RT 02 RW 06 Kel. Cipulir, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya bersama jajaran melaksanakan kegiatan Program SULING (Subuh Keliling). (08/03/2023) 


Selain sholat subuh berjamaah dan Tausyiah, Dirbinmas juga menyerahkan bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya berupa 20 Al-quran dan 100 Paket Sembako untuk DKM dan masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan ini Ketua DKM yang diwakili oleh BTM (Badan Takmir Masjid) mengucapkan terimakasih kepada Polri atas kehadirannya ditengah kesibukannya masih bisa mengunjungi jamaah di Masjid Al Muhajirin.”ucapnya. 


Kemudian turut hadir juga Lurah Cipulir, dan menyampaikan rasa syukur atas nikmat Kesehatan bisa tunaikan ibadah subuh bersama Dirbinmas Polda Metro Jaya dan rombongan, saat ini Forum subuh 40 masjid dan mushola kelurahan Cipulir tiap bulan juga melakukan kegiatan subuh keliling. Kami berharap dengan hadirnya Dir Binmas Polda Metro Jaya di Kelurahan Cipulir semoga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “ujarnya.


Dalam sambutanya Dirbinmas Polda Metro Jaya mengungkapan syukur atas nikmat Allah SWT kita bisa tunaikan ibadah sholat subuh berjamaah dengan jamaah masjid Al Muhajirin Cipulir. Kegiatan SULING ini telah dilaksanakan hampir 3 tahun dalam rangka dekat masyarakat, silaturahmi dan tentu meningkatkan nilai ibadah, Sosialisasi program Kapolda (Ada Polisi, Polisi Rw, Jumling, Suling, Kampung Bebas Narkoba, Guyub ketua RW, Patroli Presisi,dll). “ucapnya.


Lebih lanjut Dirbinmas Polda Metro Jaya berpesan dalam rangka menjelang pemilu tetap jaga kerukunan, beda pilihan tapi tetap Bersatu, Titip keamanan anak² kita dari tawuran, pergaulan bebas, narkoba dll yang merusak masa depan. “Tutupnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)