Sambang, Pak Bhabin Imbau Jaga Kamtibmas dan Ingatkan Penggiat Kapal Ojek Prioritaskan Keamanan

Polres Kepulauan Seribu
0


 Jakarta - Salah satu upaya preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri khususnya Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang warga. Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah melaksanakan sambang kepada warga masyarakat Pulau Pramuka yaitu Bapak Abdurrohim dan Bapak Wahyudin, Kamis (09/03/2023).


Lewat kegiatan sambang yang dilakukannya, Marwansyah bertukar informasi terkait dengan perkembangan situasi kewilayahan khususnya di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.


Selain itu, Marwan memberikan imbauan kamtibmas agar seluruh masyarakat turut serta dalam upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Pulau Pramuka agar aman dan kondusif.


"Sambang yang rutin kami laksanakan sebagai upaya pertukaran informasi dengan warga terkait dengan perkembangan situasi di wilayah Pulau Pramuka", ucap Marwansyah.


"Kami pun memberikan beberapa imbauan kamtibmas yang mana adalah ajakan kepada agar warga masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat agar bersinergi dalam upaya mewujudkan sitkamtibmas aman dan kondusif, khususnya di wilayah Pulau Pari ini", jelasnya.


Selanjutnya, Pak Bhabin pun mengingatkan kepada Andurrohim dan Wahyudin yang juga merupakan salah satu penggiat Kapal Ojek untuk tidak menaikan penumpang melebihi muatan guna meminimalisir terjadinya laka laut.


"Tak lupa kami juga mengingatkan untuk tidak mengisi kapal dengan penumpang hingga terjadi overload, hal ini untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya laka laut serta memprioritaskan keamanan bagi para penumpang". Tutupnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)