Sambang Pendekatan Bhabinkamtibmas Ke Warga

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta meantau perkembangan situasi kamtibmas.


Sambang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Pulau berpenduduk.


Sejalan dengan apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah yang melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat di Pulau Pramuka, Sabtu (18/03/2023).


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemuinya untuk saling menjaga ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.


"Hari ini kami laksanakan sambang kepada warga masyarakat di Pulau Pramuka mengajak warga untuk bersama – sama menjaga kamtibmas", kata Marwan.


"Kami mengajak warga masyarakat untuk saling mengingatkan serta menjaga ketertiban dalam bermasyarakat agar selalu tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif," jelasnya.


"Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta mewujudkan rasa aman di kewilayahan." ucapnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)