Sambang Presisi, Kanit Binmas Imbau Kapal Ojek Tak Naikan Penumpang Melebihi Muatan

Ryan
0


Jakarta - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Ipda Slamet Rahardjo melaksanakan kegiatan sambang presisi kepada Bapak Saimin yang merupakan pemilik kapal ojek yang ada di Pulau Kelapa, Minggu (04/03/2023).


Tak sedikit warga Pulau Kelapa yang memiliki usaha jasa antar jemput dari pulau ke pulau menggunakan kapal ojek yang tentunya dimanfaatkan oleh warga sebagai alat transportasi.


Dalam kesempatan itu, Slamet mengimbau kepada pemilik kapal ojek untuk memperhatikan muat angkut kapal jangan overload. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya laka laut.


"Hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa melaksanakan kegiatan sambang presisi yang dilakukan kepada Pak Saimin selaku pemilik kapal ojek", ujar Kanit Binmas.


"Kami mengimbau kepada pemilik kapal ojek untuk tidak menaikan penumpang melebihi muatan kapal atau overload karena menyangkut masalah keamanan", tambahnya.


"Ini penting diperhatikan dan dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya laka laut dan agar masyarakat yang ada di atas kapal dapat sampai tujuan dengan selamat". Tutup Slamet.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)