Srikandi Polres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Di Pulau Lancang

Polres Kepulauan Seribu
0


 Jakarta - Jumat Curhat merupakan sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs.
Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk menyimak, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.


Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Srikandi Polres Kepulauan Seribu yaitu Ernila Siregar SH yang menjabat sebagai Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan dilaksanakan di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (04/07/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Ernila berkomunikasi dengan Ibu Sari yang merupakan warga RW 02 Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan.


“Kegiatan Jumat Curhat ini sangat di apresiasi oleh warga, karna dalam giat ini mereka bisa menyalurkan aspirasi dan keluhan mereka kepada kami”, ujar Ernila.


"Tadi saya sempat berkomunikasi dengan Bu Sari mengenai apa kendala kamtibmas yang terjadi di Pulau Lancang ini, dan dia menjelaskan bahwa kendala yang sering dihadapi dan dia menjelaskan tidak ada kendala yang selama ini terjadi di lingkungannya", jelasnya.


Menurut Ernila, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Jajarannya telah melakukan berbagai macam kegiatan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, diantaranya giat Patroli Ramadhan, patroli laut dan juga pengamanan dermaga. 


.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)