Kasat Binmas Gelar Jumat Curhat Di Pulau Panggang Dengarkan Curhatan Warga RW 01

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Jumat Curhat merupakan sebuah program yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.
Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan situasi perkembangannkamtibmas kewilayahan.


Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (4/7/2023).


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Pos RW 01 Pulau Panggang dan dihadiri oleh Ketua RW 01, Ketua RT 01 dan 02 serta warga sekitar dan nelayan.


Dalam giatnya, Kadir mendengar keluhan warga Pulau Panggang dan aspirasi mereka mengenai harkamtibmas di wilayah Pulau Panggang.


“Ada warga yang mengeluh mengenai kenakalan remaja, yaitu seringnya mereka nongkrong – nongkrong di dermaga hinggal larut malam,” kata Kadir menjelaskan.


Menurutnya remaja yang berkerumun hingga larut malam bisa menimbulkan konflik dan pertikaian, sehingga harus ditindaklanjuti dengan cara membubarkannya jika hari sudah larut.


“Kita sudah ada anggota patroli malam yang berpatroli di wilayah, mereka akan menindak lanjuti keluhan warga ini dengan membubarkan remaja yang nongkrong main bola saat malam hari hingga larut malam. Kita suruh mereka pulang,”

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)