KAPOLRES PIMPIN SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS KEPADA SELURUH PERSONIL

Ryan
0

 


Jakarta - Zona integritas yang disingkat ZI adalah sebutan atau predikat yang diberikan kepada Satuan Fungsi (Satfung) yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat/komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Polri, dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan sosialisasi terkait Zona Integritas kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K. dan dilaksanakan di Aula Serbaguna Wicaksana Laghawa, Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya, Kapolres mengharapkan seluruh pelayanan masyarakat yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu bebas dari korupsi. Jarot menambahkan, niat dan komitmen kuat perlu dibangun oleh seluruh personil Polres Kepulauan Seribu untuk menjauhi perilaku korupsi guna mewujudkan WBK/WBBM di Polres Kepulauan Seribu.

"Kami berharap WBK/WBBM dapat terwujud di Polres Kepulauan Seribu dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bebas dari korupsi", ujar Kapolres.

"Maka dari itu perlu niat dan komitmen yang kuat dari seluruh personil untuk betul-betul menghindari perilaku korupsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga WBK/WBBM di Polres Kepulauan Seribu dapat terwujud". Pungkasnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)