460 Aparat Gabungan Gelar Patroli Skala Besar Sasar Tempat Hiburan Malam Wilayah DKI Jakarta

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta- Polda Metro Jaya Menggelar Patroli Skala besar di wilayah DKI Jakarta. Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan ketentraman untuk masyarakat.


Patroli skala besar ini  menyasar tempat-tempat hiburan malam dan dilaksanakan bersama dengan melibatkan anggota Polda Metro Jaya, POM TNI, Bea Cukai, Satpol PP, Dinas Pariwisata dan BNNP. Dengan jumlah keselurhan sebanyak 460 personel.


Kgiataan Patroli gabungan skala besar ini diawali  dengan apel malam yang dipimpin oleh  Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Jumat( 08/06/2024) Malam.


Dalam arahanya Hengki mengatakan kegiatan Patroli gabungan skala besar merupakan kegiatan  rutin yang ditingkatkan di tempat hiburan malam  hingga tempat yang rawan terjadi tawuran, tindak kejahatan berupa begal dan lainnya.


“Untuk kegiatan Patroli pada malam ini  akan di bagi 4 titik Lokasi  yang akan dipimpin masing- masing perwira pengendali dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Silahkan rekan- rekan untuk Cek ijin edar pada minuman yang diperjualbelikan, cek urine pada pengunjung yang di curigai memakai narkoba dan apabila ditemukan peredaran narkoba langsung berikan police line pada tempat tersebut” Katanya.


Ia Juga berpesan  kepada Peronel yang bertugas dilapangan  dalam melaksanakan tugas agar dilaksanakan dengan cara- cara yang Humanis dan juga berikan himbauan kepada pengunjung di tempat tersebut.


Adapun hasil dari kegiatan patrol gabungan di tempat hiburan malam ini adalah  terdapat 2 orang pengunjung tempat hiburan malam yang positif Ampethamin / Methampethamin , kepada pengunjung yang didapati urine positif dibawa ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya  untuk dilakukan pemeriksaan. Dan personel Bea cukai Melakukan pemeriksaan terhadap minuman  keras beralkohol dan pengecekan ijin edar, sebanyak 171 botol minuman beralkohol belum adanya ijin edar, Selanjutnya dilakukan pencegelan gudang penyimpanan minuman.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)