Giat Kerja Bhakti Bersama Bhabinkamtibmas dan ASN Kelurahan Pulau Pari di Pulau Lancang untuk Persiapan Idul Adha 1445 Hijriah

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Pada Kamis (06/06/2024), Briptu Tulus Hidayat, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang dari Polres Kepulauan Seribu, bersama ASN Kelurahan Pulau Pari dan warga setempat melaksanakan giat Kerja Bhakti di lokasi yang akan dijadikan tempat pemotongan hewan qurban saat Idul Adha 1445 Hijriah.


Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mempersiapkan tempat pemotongan hewan qurban agar layak dan memenuhi standar kebersihan serta kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah qurban. Briptu Tulus Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara petugas kepolisian, ASN, dan warga sekitar.


"Kami bersama-sama melakukan pembersihan dan penataan lokasi pemotongan hewan qurban. Ini merupakan bentuk sinergi antara Polri, pemerintah, dan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha," ujar Briptu Tulus Hidayat.

Dengan semangat kebersamaan, seluruh peserta kerja bakti bergotong royong membersihkan area, mengangkut sampah, dan mempersiapkan fasilitas yang diperlukan untuk kelancaran pelaksanaan qurban. Kegiatan ini disambut positif oleh warga Pulau Lancang yang merasa terbantu dengan adanya kolaborasi ini.


Diharapkan dengan adanya persiapan yang matang, pelaksanaan pemotongan hewan qurban pada Idul Adha 1445 Hijriah dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh masyarakat Pulau Lancang.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)