Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Sambangi Pemilik Warung.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com - Sambang DDS merupakan sambang rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh para bhabinkamtibmas ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya. Tujuannya yaitu berkoordinasi masalah kamtibmas dan silahtuhrahmi dengan masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melakukan sambang Door to Door Sistym atau DDS ke warga masyarakat kunjung kepada para pedagang kaki lima yang dikelola oleh Sdr Basri di Rt 001/03 Kelurahan Pulau Lancang, Selasa (20/02/2018).

Dalam Sambang DDS tersebut Zulkifli memberikan pesan Kamtibmas agar para pedagang tetap menjaga, memperhatikan kebersihan disekitar lingkungan dan untuk para pedagang pendatang yang memiliki / membawa identitasnya agar melaporkan keberadaannya. Silahkan berdagang yang tertib dan tidak saling rebut pelanggan satu dengan lainnya.

"Dengan sambang DDS kita juga bisa  mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para bapak-bapak agar memantau putra-putrinya menjauhi segala bentuk barang yang menyesatkan terutama miras dan narkoba." Tutup Bripka Zulkifli.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)