Bripka Sidik Temui Remaja Yang Masih Keluar Larut Malam

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik menemui sekelompok remaja sedang bermain bola dimalam hari di lapangan bola voli  Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (21/02).

Bripka Sidik kemudian menghampiri kelompok remaja tersebut dan memberikan himbauan agar mereka pulang kembali ke rumah masing – masing dan tidak keluar rumah selarut ini.

Olahraga memang sehat, namun tetap ada waktunya. Ini sudah pukul sepuluh malam dan mereka masih saja diluar rumah. Padahal sudah ada himbauan dari pemerintah daerah agar remaja sekolah untuk tidak keluar selarut ini.” Kata Bripka Sidik kepada para remaja.


Pemerintah daerah sudah memberikan larangan bagi remaja dan anak – anak untuk tidak keluar rumah diatas jam 22.00 Wib. Hal tersebut bertujuan menekan jumlah kenakalan remaja yang kerap terjadi pada malam hari. Dan bertujuan agar mereka lebih fokus untuk belajar, baik disekolah maupan dirumah.

Selain itu, Bripka Sidik juga menghimbau kepada anak remaja tersebut agar menghindari tawuran antar remaja, kebut – kebutan, menjauhi narkoba dan tidak minum – minuman keras. Serta menghimbau agar mereka selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya dengan aman dan tertib.





(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)