Bripka Suhendi Hadiri Rapat Ketertiban Umum

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri rapat Ketertiban Umum yang diselenggarakan oleh Lurah Pulau Panggang Yulihardi di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (21/02).

Hadir dalam rapat tersebut Sekel Pulau panggang, Kasie Pemerintahan kelurahan pulau panggang, Bhabinkamtibmas pulau panggang, Kasatgas Pol PP Kel.Pulau panggang, RT,RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Rapat yang digelar di Kelurahan Pulau Panggang ini membahas berbagai masalah kamtibmas dan juga himbauan – himbauan mengenai kamtibmas. Antara lain permasalahan remaja dan juga kebersihan lingkungan.” Kata Bripka Suhendi setelah menghadiri giat rapat.


Rencananya pemerintah daerah akan kembali memberlakukan jam malam bagi para remaja usia sekolah. Tujuannya yaitu agar mereka konsentrasi dalam belajar dirumah dan tidak keluyuran diluar rumah. Selain itu, jam malam juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tawuran dan tindak kejahatan lainnya.

Pemerintah juga akan membuat surat edaran mengenai hewan ternak milik warga yang akan dilarang untuk berlalu lalang ditempat umum. Selain mengganggu ketertiban umum, hewan ternak tersebut juga dapat merusak perkebunan orang lain.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)