Pohon Raksasa Depan Kelurahan Pulau Tidung Tumbang Menutupi Badan Jalan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Image result for bhabinkamtibmas Pohon tumbang pulau tidung
Polreskepulauanseribu.com - Petugas gabungan dari Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, PPSU Kelurahan Pulau Tidung dan Penyediaan Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Sudin Perindustrian dan Energi (PE) berhasil mengevakuasi pohon tumbang di depan Kantor Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (18/02/2018) pagi.
Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono mengatakatan, kejadian pukul 06.20 WIB, cabang pohon flamboyan tumbang tersebut sempat menutupi badan jalan Rt 002/002. 

"Kemarin langsung mengerahkan petugas untuk mengevakuasi pohon tumbang berdiameter 30-50 centimeter, menggunakan alat mesin pemotong kayu," ujarnya Senin, (19/02). 
Dikatakan Teguh, penyebab kejadian karena pohon yang sudah tua atau lapuk. Pasalnya, saat kejadian hujan tidak terlalu deras dan angin bertiup tidak kencang.
"Saat ini pohon tumbang sudah dievakuasi, dan petugas PJLP Sudin PE sudah melakukan perbaikan kabel listrik yang tertimpa cabang pohon," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)