Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berkomitmen Terus Berikan Pelayanan Prima Kepada Warga dan Wisatawan

Ryan
0
 

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu rutin melakukan pemantauan kegiatan dan situasi di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (30/01/2018).

Pada suasana weekday, wisatawan tidak pernah absen mengunjungi Pulau Tidung, akan tetapi jumlah wisatawan tidak sebanyak saat weekend. "Tidak mesti hari libur, wisatawan juga tetap berdatangan saat hari kerja seperti ini." Ujar Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot.

"Kehadiran Unit Patroli Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan dipandang perlu untuk memastikan situasi di dermaga maupun sekitarnya tetap aman dan kondusif. Kami berharap dengan adanya kehadiran Unit Patroli di dermaga Pulau Tidung, dapat mencegah segala bentuk tindakan yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas." Jelas Sentot via telepon kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

Sentot menambahkan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan siap melayani warga lokal maupun wisatawan yang membutuhkan bantuan petugas Polri dalam hal apapun. Ia berharap, segala bentuk pelayanan yang diberikan oleh seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada seluruh warga dan wisatawan yang datang ke Pulau Tidung.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kepulauan Seribu merupakan wilayah yang menyuguhkan destinasi wisata laut yang memikat bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk itu kami seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu yang terbagi lagi menjadi dua Polsek berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga dan seluruh wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu. Kami berharap upaya yang kami lakukan selalu mendapat dukungan dan respon positif dari warga maupaun wisatawan." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu oleh Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)