Bahbinkamtibmas Pulau Kelapa Hadiri Rapat Tehnik Penyelenggaraan Festival Olah Raga

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal hadiri rapat Teknikal Festival Olah Raga Rakyat di Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (21/03).

Hadir dalam rapat tersebut para Lurah Pulau Kelapa, Lurah Pulau Harapan, Lurah Pulau Panggang, Kepala sekolah SD, SMP, SMA Keacamatan Kepulauan Seribu Utara, Babin Kamtibmas Kelurahan Kelapa, Satpol PP kecamatan Kep. Seribu Utara, Manajer Tim futsal, Dinas kesehatan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Kelapa dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.


Dalam rapat tersebut membahas tentang tata cara pelaksanaan dan waktu pelaksanaan giat festival olah raga. Rencananya festival tersebut akan berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 27, 28 dan 29 Maret 2018 nanti. Pesertanya berasal dari pelajar SD, SMP dan SMA sekecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Festival olah raga ini akan berlangsung selama tiga hari di RPTRA Kelurahan Pulau Kelapa dengan perserta berasal dari pelajar diseluruh wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Dengan dukungan segala pihak, Saya yakin acara akan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.” Ujr Bripka Sahrizal seusai mengikuti giat rapat.

Festival olahraga ini merupakan event yang rutin diselenggarakan setiap satu tahun sekali. Tujuannya adalah menyalurkan bakat para remaja dan anak terhadap hobi olah raga mereka.





 (Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)