Bhabinkamtibmas bersama 30 Abnon Kepulauan Seribu di Grebek Sampah

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 30 finalis Abang dan None (Abnon) yang merupakan bagian dari program Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, terlibat langsung dalam kegiatan program grebek sampah.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu tersebut, dilaksanakan di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (25/03/2018).

"Kegiatan bersih Sampah kali ini Pemkab melibatkan 30 Finalis Abnon Kepulauan Seribu untuk di ajak bergabung aksi grebek sampah bersama masyarakat," kata Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli.


Selain mengikuti aksi grebek sampah, "Para finalis abnon tersebut juga akan diserahan ke Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah untuk diberikan pembekalan dan motivasi," ujar Zulkifli.

Sementara itu, Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, Abnon Kepulauan Seribu ini sudah di programkan, dan ini adalah para finalis yang diserahkan kepada saya untuk selanjutnya akan mendapatkan pembekalan materi baru

"Mereka dilibatkan langsung dengan masyarakat di aksi grebek sampah untuk perkenalan pulau dan lingkungan masyarakat," tandasnya.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)