Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Dampingi Wadir Polair PMJ Survey Lokasi Pembangunan Markas Di Pulau Sebira

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan mendampingi Wakil Direktur Pol Air Polda Metro Jaya AKBP I MADE SUKAWIJAYA , SIK . Msi mensurvey lokasi pembangunan Markas Unit Pol Air di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (22/03).

Cek lokasi ini bertujuan agar pembangunan markas dapat lebih cepat terealisasi. Mudah - mudahan dengan program bantuan pihak III /CSR dari PT. CNOOC SES LTD cepat terlaksana tentunya juga dengan bantuan warga sekitar.


“Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar Markas Unit Pos Perairan Pulau Sebira tercapai kami mohon dukungan kepada warga Pulau Sebira.” Kata Brigadir Irfan menyampaikan pesan dari Wakil Direktur Pol Air Polda Metro Jaya AKBP I MADE SUKAWIJAYA , SIK . Msi.

Selain melakukan survey lokasi, rombongan Dit Polair PMJ juga melakukan monitoring tempat penangkaran penyu Sabira Bahari. Dit Polair dan warga berkomitmen akan terus membantu keberlangsungan penyu sisik Pulau Sebira agar terus berkembang.


Penyu sisik (Eretmochelys imbricata) adalah jenis penyu terancam punah yang tergolong dalam familia Cheloniidae. Penyu ini adalah satu-satunya spesies dalam genusnya. Spesies ini memiliki persebaran di seluruh dunia, dengan dua subspesies terdapat di Atlantik dan Pasifik.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)