Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Ajak Maayarakat Perangi Berita Hoax.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wijasono laksanakan sambang kamtibmasnya kepada warganya di pulau Tidung, Dalam sambang kali ini Birptu Teguh Wijaksono Menyampaikan deklarasi anti hoax dan ujaran kebencian. Jum'at (16/03/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyikapi maraknya berita hoax atau berita palsu melalui media sosial yang bertujuan memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. Briptu Teguh Wijaksono selaku bhabinkamtibmas Pulau Tidung menyampaikan, isi deklarasi anti hoax diantaranya, menolak adanya berita hoax yang berisikan provokasi dan ujaran kebencian yang bisa menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan NKRI. 


"Dalam era yang modern ini saya harap masyarakat tidak mudah percaya dengan isu isu atau berita yg belum tentu kebenarannya, maka kita harus pintar memilah dan memilih berita, maka dari itu mari kita perangi Berita Hoax yang beredar di sosial media," Ujar Teguh.

Untuk mendukung langkah Polri dalam melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku penyebaran berita hoax dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax dan tidak ikut menyebarkan kepada pihak lain. “Orang Bijak Tidak Percaya Hoax”.



Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)