Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gandeng Kapolsubsektor Laksanakan Patroli Rutin

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot melaksanakan kegiatan patroli malam menggunakan kendaraan R2 mengelilingi wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yang dianggap berpotensi muncul gangguan kamtibmas, Kamis (22/03/2018).

Dalam pelaksanaan patroli malam, Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan didampingi oleh Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni. Kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau situasi di Pelabuhan Utara Pulau Tidung dan objek wisata favorit Jembatan Cinta.


"Kami laksanakan kegiatan patroli malam rutin dengan mengelilingi tempat-tempat yang kami anggap dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Ipda Sentot kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsubsektor Pulau Tidung rutin melaksanakan kegiatan patroli bersama sebagai upaya pencegehan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Tidung. 

"Kami rutin melaksanakan patroli bersama baik siang maupun malam hari dengan maksud mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Tidung. Kami berikan himbauan kamtibmas kepada warga dan mengajak seluruh warga untuk ikut berpartisipasi dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Jelas Ipda Sentot.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)