Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Laksanakan Patroli Bahari.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Masito Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan seribu laksanakan Patroli bahari di perairan Pulau Untung Jawa dan Pulau Rambut, Sabtu (03/03/2018).

Kegiatan Patroli Bahari merupakan kegiatan rutin anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban di perairan Kepulauan Seribu. 


Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Masito mengatakan melakukan pemeriksaan untuk mengecek apakah dokumen kapal lengkap dan anak buah kapal (ABK). Bila dokumen sesuai dengan aturan yang ada kapal dapat melanjuti ke perairan Kepulauan Seribu bila tidak lengkap dokumen yang dibawa, kapal tersebut dapat ditahan terlebih dahulu," Jelas Masito.

Tambahnya, Polsubsektor Pulau Untung Jawa rutin melakukan patroli kewilayahan Kepulauan Seribu guna memantau aktivitas kapal - kapal nelayan yang sedang melakukan mencari ikan, bertujuan untuk mengantisipasi nelayan melakukan pengeboman liar dan mencegah penyelundupan narkoba.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)