Pam Dermaga Antisipasi Masuknya Narkoba Dan Miras Ke Masyarakat

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, menggelar giat rutin PAM dermaga di dermaga Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Jumat (09/03).

Selaku Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Aiptu Untung Suryono bertanggung jawab atas keamanan lingkungannya. Selain giat patroli, untuk menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif, Aiptu Untung Suryono juga rutin melaksanakan giat PAM dermaga.

Dalam pelaksanaan PAM dermaga, Aiptu Untung Suryono dibantu oleh lima anggota Polsek Kepulauan Seribu dan juga satuan samping dari Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara akan terus menjaga wilayah Pulau Kelapa agar aman dan kondusif. Jauh dari narkoba dan peredaran minuman keras. Dengan PAM dermaga mudah – mudahan situasi bisa tetap seperti sekarang ini, aman dan kondusif.” Ucap Aiptu Untung Suryono dalam giat PAM dermaganya.


PAM dermaga merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota sabhara Polsek Kepulauan Seribu setiap harinya.Tujuannya adalah untuk mencegah peredaran narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Adapun metode yang dilakukan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk mencegah hal tersebut adalah dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang turun dari kapal melalui dermaga Pulau Kelapa. Pemeriksaaan tersebut dilakukan secara selektif kepada penumpang yang dicurigai.



(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)