Peduli Warga, Bripka Sidik Besuk Lansia Di Pulau Harapan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com  -  Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik membesuk warga yang sedang sakit yang bernama Bpk Samsudin yang tinggal di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (23/03).

Bapak Samsudin merupakan warga Pulau Harapan yang sedang menderita penyakit Asma. Penyakit tersebut telah dideritanya selama kurang lebih satu tahun. 

"Pak Samsudin tinggal bersama Istri dan anaknya dalam satu rumah. Istrinya juga sedang sakit stroke dan anaknya hanya seorang guru TK honorer di Pulau Harapan. Kehidupan mereka terbilang susah dan butuh bantuan dari pemerintah dan masyarakat setempat." Kata Bripka Sidik saat dalam kunjungannya. 

Pak Samsudin yang berusia 70 tahun dan istrinya berusia 65 tahun hidup bergantung kepada penghasilan anaknya yang hanya seorang guru honorer. Penghasilan anaknya tersebut hanya bisa mencukupi makan sehari - hari. Tidak bisa untuk me menghimbau kebutuhan berobat ke Rumah Sakit di Jakarta. 
Pengobatan yang mereka peroleh hanya berasal dari puskesmas setempat yang memilki peralatan medis seadanya. 

Warga setempat juga turut membantu mereka, termasuk Bripka Sidik yang merupakan Bhabinkamtibmas di tempat tinggal mereka. Melalui giat Bakti Sosial, Bripka Sidik selalu mencantumkan nama mereka sebagai penerima sumbangan dan bakti sosial. 

(Humas KSU) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)