Sambutan Hangat Kunjungan Kapolres Kepulauan Seribu Ke Tokoh Agama Pulau Kelapa

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comKapolres Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, Sik Msi., mengadakan silahturahmi ke tokoh agama Pulau Kelapa Bpk. Ustad Willy di kediamannya di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (08/03).

Dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi daerah yang kondusif. Selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas, Polres Kepulauan Seribu rutin menjalin silahturahmi dan komunikasi terhadap tokoh agama serta tokoh masyarakat diwilayahnya. senantiasa berupaya memberikan rasa aman terhadap para Ulama dan Tokoh Agama lainnya serta terhadap tempat ibadah di Kep.Seribu.

Dengan tujuan tersebut, AKBP Victor Siagian, Sik. Msi., mengadakan kunjungan ke tokoh agama di Pulau Kelapa.


“Melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Kep.Seribu dengan seluruh elemen masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.” Kata AKBP Victor Siagian, Sik Msi., dalam kunjungannya.

Jajaran Polres Kepulauan Seribu berharap dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman kepada jemaahnya agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap issue yang belum tentu jelas kebenarannya.

Jajaran Polres Kepulauan Seribu selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas senantiasa berupaya memberikan rasa aman terhadap para Ulama dan Tokoh Agama lainnya serta terhadap tempat ibadah di Kepulauan Seribu.

Ustad Willy mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres, semoga dengan adanya sinergitas antara Polri dengan tokoh Agama akan tercipta kondisi masyarakat yang aman.


Setelah acara kunjungan selesai dilanjutkan penyerahan kenang - kenangan dari Kapolres kepada Ustad Willy dan photo bersama dengan tokoh masyarakat.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)