Tes Urine Dilakukan Oleh Polres Kepulauan Seribu Kepada Para Nahkoda dan ABK Kapal Penumpang Guna Antisipasi Laka Laut.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com – Polres kepulauan Seribu dipimpin Kasat Reskrim AKP Agung Nugroho, SH bersama Urkes Polsek Kepulauan Utara melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan melaksanakan pemeriksaan urine terhadap Nakhoda dan ABK Kapal. di dermaga Pulau Harapan, Kepulaun Seribu Utara.

Keselamatan penumpang sebagai hal yang sangat penting dalam dunia pelayaran, salah satunya mengantisipasi para Nakhoda dan Anak Buah Kapal (ABK) dari pengaruh bahaya narkoba. Menurut AKP Agung Nugroho, kegiatan tersebut dalam rangka Cipta Kondisi memberikan rasa aman, nyaman dan pelayanan kepada masyarakat yang berwisata ke Kepulauan Seribu.

Kegiatan tersebut melibatkan 11 personil pimpinan Kasat Reskrim AKP. Agung Nugroho, SH dengan rincian 8 personel (Reskrim), 1 personil (Urkes) dan 2 personil (Polsek Kepulauan Seribu Utara).Hasil dari sosialisasi bahaya narkoba dilanjutkan pemeriksaan urine para Nakhoda dan ABK terhadap 5 Kapal dengan rincian : 5 Nahkoda dan 14 ABK.

"Setelah dilakukan pemeriksaan urine terhadap para Nahkoda & ABK dengan alat uji test kit oleh petugas Urkes semua Nakhoda dan ABK kapal hasilnya dinyatakan Negatif (-), ” Pungkasnya,Sabtu (24-03-2018).


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)