Gedung Kejari Rencana di Bangun Besok

Polres Kepulauan Seribu
0


Kepulauan Seribu - Pembangunan gedung Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Kepulauan Seribu siap dibangun. Besok, Rabu (9/10), rencananya akan dilakukan peletakan batu pertama gedung yang berdiri di Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

"Masalah sengketa tanah sudah selesai, besok rencananya akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunannya," ujar Ujang Zainudin, Kepala Sudin Perumahaan dan Gedung Pemerintah Kepulauan Seribu, Selasa (8/10).

Dia mengatakan, gedung itu rencananya akan dibangun di lahan seluas 1.200 meter persegi tidak jauh dengan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kepulauan Seribu di Pulau Karya. "Kita berharapa tahun ini pembangunannya bisa rampung," ungkapnya.

Selain pembangunan gedung Kejari, Ujang mengatakan, pihaknya juga saat ini sedang membantu PMI Kabupaten Kepulauan Seribu untuk pembangunan gedung markas di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Untuk pembangunan gedung PMI, kami juga dukung. Semoga tahun anggaran 2014, pembangunannya bisa dimulai," kata Ujang.(Sumber)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)